Loading...
BANSOS

Kasat Polair Polres Pelalawan IPTU. Ronny Pimpin Langsung Pemberian Bansos 

Di Baca : 120 Kali
Penyerahan Bansos Kepada Masyarakat di Pesisir Sungai Kampar Wilayah hukum Polres Pelalawan

Pelalawan - Detak Indonesia - Kapolres Pelalawan AKBP. Indra Wijatmiko. SIK melalui Kasat Polair Polres Pelalawan IPTU. Ronny Riduansah. SH. MH melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (BANSOS) kepada masyarakat Nelayan sepanjang pesisir sungai Kampar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial ( BANSOS ) berupa Sembako kepada masyarakat yang ada di sepanjang sungai Kampar, yang mana kegiatan ini kita lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74" ucap IPTU. Tonny Riduansah. SH. MH Kasat Polair Polres Pelalawan yang memimpin langsung pemberian Sembako tersebut. 

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 yang di mulai pukul 09.30 Wib s/d pukul 13.30 Wib menelusuri tiga Desa Perairan Desa Kualo, Perairan Desa Kuala Terusan dan Perairan Desa Kemang.

Lanjut Kasat Polairud IPTU. Ronny Riduansah. SH. MH. Kegiatan Bansos tersebut juga di ikuti langsung oleh Kaur Mintu Sat Polairud Bripka Tri Hari Ismi. Z, SH, MH. Komandan Kapal IV-1504 Bripka Daniel Okto S., SE. Banit Gakkum Brigadir Alharisman serta Staff Sat Polairud Brigadir Zulkarnain dan Brigadir Ridho Hafids.

"Dalam pemberian Sembako kali ini kita berhasil membagikan kepada 10 KK yang ada di sepanjang Sungai Kampar. Semoga apa yang kita berikan hari ini kepada masyarakat bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Dan bisa bermanfaat," tutupnya.

Selain itu masyarakat Pesisir sungai Kampar tersebut juga mengucapkan terimakasih atas pemberian Sembako tersebut. Dan berharap Polri kedepannya dengan bertambahnya usia Institusi Polri ke - 74 Polri semakin dicintai masyarakat.

Selain menyarah bisakan Bansos Kasat Polair juga menyampaikan kepada masayarakat tetap menjalankan aktifitas keseharian sesuai Protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah perairan. (Adifa)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar