berlaku sejak 1 hingga 31 Juli 2020

Juaranya Untung, Lincah dan Irit bersama Honda di Juli 2020

Di Baca : 2720 Kali
Mulai 1 hingga 31 Juli 2020 Capella Honda memberikan promo pembelian sepeda motor Honda dengan tagline Honda JULI (Juara Untung Lincah & Irit) tentunya memberikan keuntungan bagi konsumen berlaku di seluruh cabang penjualan Honda di Riau.

Pekanbaru, Detak Indonesia–Selalu memberikan program-program unik dan menarik setiap bulannya PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan Dealer penjualan sepeda motor di Riau daratan di bulan Juli 2020 ini memberikan promo pembelian sepeda motor Honda dengan tagline Honda JULI (Juara Untung Lincah & Irit) yang tentunya memberikan keuntungan bagi konsumen. Honda JULI ini berlaku sejak 1 hingga 31 Juli 2020 ke depan di seluruh cabang penjualan Honda di Riau.

Jonny Winata, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan bahwa di situasi dan kondisi yang semakin penuh dengan tantangan ini pastinya Capella selalu ingin memberikan kemudahan-kemudahan bagi seluruh konsumen untuk mendapatkan sepeda motor impiannya. Dengan banyaknya program unik dan menarik yang Capella tawarkan salah satunya Honda JULI ini, harapannya semakin membantu dan memberikan konsumen keuntungan memilih sepeda motor Honda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar