Loading...
Lapor Pertamina: 

Agen Nakal Kencing dan Muat Sembarangan

Di Baca : 511 Kali
Aktivitas kencing BBM Pertamina dan memuat BBM di sebuah gudang di Jalan Darma Bakti Sigunggung Kecamatan Payungsekaki Pekanbaru, nampak juga truk tanki PT Sulung Sejahtera ngetem di sini, Senin (6/7/2020). (foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Aktifitas “nakal” oknum pengusaha agen Bahan Bakar Minyak (BBM) yang merupakan rekanan Pertamina di Kota Pekanbaru ini bukan main main.
PT Sulung Sejahtera yang dikomandoi oleh seorang pengusaha minyak bernama Robert ini disinyalir banyak melakukan pelanggaran aturan yang ditetapkan Pertamina.

Bahkan oleh Pemko Pekanbaru, di mana pool/gudangnya di Jalan Harapan Jaya Kecamatqn Tenayanraya Pekanbaru tak berizin tak memiliki Surat Pernyataan Pengelolaan Lingkungan (SPPL)  dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru (seperti yang sudah diberitakan sebelumnya).

Aktifitas “nakal” yang dilakukan oleh perusahaan pengangkut BBM Industri ini seperti, melakukan aktivitas “kencing” (mengurangi isi-red) di pool mobil tanki milik PT Sulung Sejahtera yang berada di Jalan Harapan Jaya, Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru.

Truk tanki BBM mitra Pertamina Pekanbaru, PT Sulung Sejahtera (tanda panah) ngetem Senin (6/7/2020) di gudang kencing BBM di Jalan Darma Bakti Sigunggung Kecamatan Payungsekaki Pekanbaru



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar