Konferensi Pers

Polres Rohul Ungkap 77 Kasus Narkoba dan Uang Palsu

Di Baca : 2772 Kali
Polres Rohul Riau menggelar press conference guna menyampaikan capaian kinerja selama enam bulan terakhir dalam pengungkapan dan penanganan berbagai kasus di wilayah hukum Polres Rokan Hulu, Riau, Kamis (16/7/2020) sore. (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Polres Rohul menggelar press conference guna menyampaikan capaian kinerja selama enam bulan terakhir dalam pengungkapan dan penanganan berbagai kasus di wilayah hukum Polres Rokan Hulu, Riau, Kamis (16/7/2020) sore.

Press Conference yang digelar di Ruang Rupatama dipimpin Kapolres Rokan Hulu, AKBP Dasmin Ginting SIK didampingi Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kasat Reskrim AKP Rainly Labolaang, Kasat Binmas AKP Hermawan, Paur Humas IPDA Feri Fadli SH, serta Personel Polres Rohul lainnya.

Kapolres Rohul memaparkan pengungkapan kasus dari Polres Rohul dan jajaran selama enam bulan terakhir tahun 2020 dari Januari hingga Juni, laporan  polisi mencapai 131, dan kita sudah proses sesuai prosedur hukum dan sudah masuk penyidikan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar