TERNYATA TIDAK POSITIF COVID-19

Tim Gugus Tugas Covid-19 Rohul Terkesan Permainkan Hasil Swab

Di Baca : 3691 Kali
Erwin Sitorus (57) warga Kelurahan Ujungbatu Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokanhulu Provinsi Riau, hasil rapid test reaktif diumunkan positif, di swab ternyata negatif. (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Erwin Sitorus seorang pedagang harian dan sayur keliling Itu mengaku dirugikan karena harus mengalami penurunan omset yang sangat drastis akibat Pemerintah melalui Juru bicara Tim Gugus Tugas Kabupaten Rokanhulu yang terlalu cepat mengumumkan ke media massa bahwa beliau positif terkonfirmasi Covid-19.

"Sampai saat ini masyarakat masih takut berbelanja ke warung saya, dan saya pun belum bisa berjualan sayur keliling. Saya merasa dirugikan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokanhulu dengan pengumuman tidak benar !  Karena selain mengalami kerugian materi saya. Beban moral saya akibat Pemerintah yang memastikan saya covid 19 saya berkerugian Rp4.000.000 perhari, kedai saya sudah tidak ada orang, dan saya tidak bisa lagi berjualan keliling, uang saya masih banyak sama orang," katanya saat dijumpai Tim Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Rokanhulu di rumahnya Rabu (22/07/2020).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar