Loading...
SWASEMBADA PANGAN RIAU

Seknas BUMP Indonesia Korwil Riau Percepat Pembangunan Pertanian-Peternakan

Di Baca : 412 Kali
Bincang-bincang Seknas BUMP Indonesia DR Ir Edi Waluyo, Koordinator Wilayah BUMP Riau, Alexander Pranoto, dan Ketua Pemuda Pancasila Inhu Indra King di pelabuhan Pelindo 1 Dumai, Minggu (26/7/2020) di sela-sela mengawasi masuknya 550 ekor sapi dari Kupang NTT pesanan BUMP Riau. (Aznil Fajri/DetakIndonesia.co.id)

Dumai, Detak Indonesia--Seknas Badan Usaha Milik Petani (BUMP) Indonesia Korwil Provinsi Riau melakukan percepatan terencana, terukur, dan tepat guna pembangunan sektor pertanian tanaman pangan, perkebunan, dan peternakan di Provinsi Riau. 

Hal tersebut dikatakan Seknas BUMP Indonesia DR Ir Edi Waluyo dan Eddy Purjanto serta Korwil BUMP Riau Alexander Pranoto di sela-sela mengawasi pembongkaran 550 ekor sapi kurban dari Kupang NTT yang telah tiba di Pelabuhan Pelindo 1 Dumai,pesanan dan milik BUMP Riau, Minggu (26/7/2020).

Ratusan sapi dari Kupang NTT yang diangkut via tol laut oleh KM Camara Nusantara 2 nampak kosong di kapal itu sudah dipasok ke penampungan di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Riau



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar