TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Pesan Kajari Karo untuk Kasi Datun, dan Kasubbag-Bin yang Baru Dilantik

Di Baca : 2580 Kali
Kajari Karo Sumut, Denny Achmad SH MH melantik Kasi Datun, dan Ka Subbag-Bin yang baru, Jumat (24/07-2020). (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id)

Denny menambahkan promosi adalah beberapa hal yang dapat dipromosikan dari organisasi yang bergerak maju, yang tidak terkecuali kejaksaan, sebagai persiapan dalam penegakan hukum yang semakin kompleks yang dapat dipercaya oleh masyarakat, bukan merupakan penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, selain juga merupakan bagian dari pola pembinaan bagi pegawai, yang diharapkan bermuara bagi perbaikan pelayanan kejaksaan bagi masyarakat.

"Jabatan adalah amanah, yaitu dari masyarakat, pemerintah dan Tuhan, harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, pemerintah. Dan jabatan bukan untuk dinikmati, tetapi merupakan amanah yang wajib dilakukan dengan sebaik-baiknya sebagai wujud nyata bentuk pertanggungjawaban,” tegas Denny.

"Untuk Kasi Datun Taufik Yanuarsyah SH, dan KaSubbag-Bin Ricardo SH, yang mendapat tugas baru saya mewakili keluarga besar Kejaksaan Negeri Karo mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan, semoga saudara sukses di tempat yang baru, teruslah berkarya dan berikan yang terbaik untuk institusi kejaksaan, hal yang baik dan jadilah bintang yang selalu bersinar di tempat manapun ditugaskan," papar Denny.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar