TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Pesan Kajari Karo untuk Kasi Datun, dan Kasubbag-Bin yang Baru Dilantik

Di Baca : 2608 Kali
Kajari Karo Sumut, Denny Achmad SH MH melantik Kasi Datun, dan Ka Subbag-Bin yang baru, Jumat (24/07-2020). (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id)

Pesan Denny untuk Kasi Datun, dan Ka subbag-Bin yang baru dilantik selamat datang di kejari Karo selamat bertugas jaga dan peliharalah amanah yang telah dipercayakan pimpinan Kejaksaan kepada saudara, agar saudara senantiasa mendukung dan mendukung, loyalitas, disiplin terhadap tugas dan bantuan, yang peka dan tanggap terhadap tantangan dan harapan baru yang muncul dengan baik di dalam maupun di luar organisasi, memiliki wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang inovatif, inovatif dan sistemik untuk keperluan organisasi, serta melakukan “sinergi” dengan seluruh bidang di lingkungan Kejaksaan Negeri Karo, saling membantu serta mengambil bagian dalam hubungan menciptakan zona integrasi menuju WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Karo.

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di ruang aula Kejari Karo. Dihadiri para Kasi serta Kasubsi dan disaksikan Kasi seluruh Kejari Karo juga seluruh staf TU. Tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar