Loading...
BELUM DIPERBAIKI

Truk Tanki Terhenti Suplai BBM Akibat Jalan Rusak Berat di Bengkalis

Di Baca : 635 Kali
Jalan rusak berat di Desa Muaradua Kecamatan Siakkecil, Kabupaten Bengkalis, truk tanki BBM solar industri terhenti di jalan rusak di kawasan tersebut akibat jalan rusak berlubang-lubang dan belum diperbaiki Pemkab Bengkalis, warga terpaksa pakai jeregen suplai BBM itu ke lokasi replanting kelapa sawit di desa itu. Untuk angkut hasil pertanianpun sulit. (foto ist)

Muaradua, Detak Indonesia--Jalan rusak berat di Desa Muaradua, Kecamatan Siakkecil, Kabupaten Bengkalis Riau, mengakibatkan distribusi bahan bakar minyak (BBM) yang diangkut truk tanki untuk keperluan mekanisasi pertanian terganggu kelancarannya, Selasa (4/8/2020).

Jalan rusak berat berlubang-lubang di sana-sini sepanjang lebih kurang 2 km tersebut pernah mengguncang-guncang Gubernur Riau Drs H Syamsuar di dalam mobil dan rombongannya. Saat itu Gubernur Riau lewat di situ untuk melakukan penanaman perdana peremajaan kelapa sawit rakyat Kelompok Tani Raih Kemenangan akhir Juli 2020 lalu. Gubernur Riau menginstruksikan Plh Bupati Bengkalis segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Namun sampai saat ini belum diperbaiki. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar