Loading...
A Fikri

Musda Telah Usai, Saatnya Kembali Bersatu Membesarkan Partai

Di Baca : 164 Kali
Koordinator Daerah Partai Golkar Kampar Riau Ahmad Fikri SAg meminta agar semua kader bisa bersatu kembali untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Kampar. (Syailan Yusuf/DetakIndonesia.co.id)

Bangkinang, Detak Indonesia--- Koordinator Daerah Partai Golkar Kampar Riau Ahmad Fikri SAg meminta agar semua kader bisa bersatu kembali untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Kampar.

"Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kampar telah usai dan Ketua terpilih masa bakti 2020-2025 sudah ada, mari bersatu kembali membesarkan Golkar Kampar ke depan," kata Fikri, Rabu (12/8/2020).

"Tidak ada lagi kubu-kubuan sekarang, yang harus kita pikirkan bagaimana merebut kembali kejayaan yang sempat hilang," ujarnya.

<!--pagebreak-->

"Kita tidak ingin ada sekat, saya bupati atau saya fraksi, jangan ada lagi seperti itu," tambah Fikri.

Dijelaskan, Bupati itu adalah jabatan politis, campur tangan partai yang menghantarkan H Catur Sugeng Susanto SH menduduki jabatan itu, jadi beliau wajib membesarkan partai Golkar Kampar.

"Catur Sugeng adalah Kader murni partai Golkar, saya salut dengan beliau. Dengan jiwa besarnya, memberikan kesempatan bagi Repol SAg untuk memimpin Golkar Kampar lima tahun ke depan.

Mas Catur nampaknya lebih memfokuskan diri untuk membangun daerah ketimbang berebut kursi Ketua Golkar Kampar.

<!--pagebreak-->

"Saya rasa ini perpaduan paling baik, karena bisa saling melengkapi dan saling menutupi. Ketika mas Catur tidak ada waktu Repol yang masuk, begitu sebaliknya," jelasnya. 

Disampaikan, waktu tinggal sebentar, selama dua tahun ke depan Golkar maksimalkan waktu berbuat untuk rakyat, karena suara Golkar itu suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar.

Kader harus bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat, kalau ingin mengembalikan kejayaan Golkar Kampar. 

"Artinya, dua tahun kedepan harus bekerja keras turun ke lapangan bahu membahu berbuat yang terbaik untuk masyarakat," tutup Wakil Ketua Bidang pemenangan Pemilu, DPD I Golkar Riau, wilayah II Kabupaten Kampar. (lan)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar