JALANKAN VISI MISI GUBERNUR RIAU

UPT Pelabuhan Perikanan Riau Bertekad Jalankan Pemerintahan Bersih Bebas Korupsi

Di Baca : 4419 Kali
Kepala UPT Pelabuhan Perikanan Riau Landa Trinaldo APi MSi beserta stafnya di Dumai foto bersama Selasa (18/8/2020) dan bertekad jalankan Pemerintahan bersih bebas korupsi. (foto ist)

Masih banyak yang harus dibenahi dan penuhi sehingga Dumai bukan sebagai rencana pelabuhan tetapi harus  mempunyai fasilitas pokok dan fasilitas penunjang unsur teknis suatu pelabuhan sehingga pelabuhan perikanan nantinya benar-benar dapat memenuhi dan melayani segala kebutuhan kapal-kapal nelayan nantinya. 

Sebagaimana diketahui bahwa potensi laut Riau yang sangat berlimpah hasil penangkapan yang cukup banyak apa lagi sebagaimana yang pernah dengar bahwa Bagansiapi-api penghasil ikan terbesar di dunia di zamannya.  

Namun hingga saat ini Provinsi Riau yang menjadi kewenangannya dalam mengelola pelabuhan perikanan belum mempunyai pelabuhan perikanan baik di Kabupaten Rohil, Inhil dan Bengkalis.Dengan demikian banyak PAD Riau yang berasal dari pelabuhan belum tergarap secara maksimal. 

Kepala UPT Pelabuhan Perikanan Riau Landa Trinaldo APi MSi foto bersama dengan stafnya di Pelabuhan TPI Dumai, Selasa (18/8/2020)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar