JALANKAN VISI MISI GUBERNUR RIAU

UPT Pelabuhan Perikanan Riau Bertekad Jalankan Pemerintahan Bersih Bebas Korupsi

Di Baca : 4420 Kali
Kepala UPT Pelabuhan Perikanan Riau Landa Trinaldo APi MSi beserta stafnya di Dumai foto bersama Selasa (18/8/2020) dan bertekad jalankan Pemerintahan bersih bebas korupsi. (foto ist)

Data dari Dinas Perikanan Provinsi Riau ada sekitar 7.000 buah kapal ikan baik berukuran kecil maupun besar yang beroperasi di Riau. Sebagian besar ingin mendaratkan ikannya di pelabuhan agar bisa berkumpul saling bertransaksi untuk meningkatkan daya saing namun mereka masih kebingungan mau didaratkan di kumpulkan di mana sementara dalam UU 45/2009 tentang perikanan mereka wajib mendaratkan hasil tangkapannya di pelabuhan perikanan. 

Pemerintah dalam hal ini Dinas Perikanan Provinsi Riau selalu berupaya untuk melengkapi sarana dan sarana yang dibutuhkan para nelayan  untuk pergi ke laut dalam menangkap ikan, dengan mendirikan pelabuhan-pelabuhan di setiap kabupaten sudah tentu dapat meningkatkan daya saing menjual hasil tangkapan sehingga taraf hidup para nelayan dapat lebih baik perekonomian meningkat, bertambahnya tenaga kerja dan tidak lagi merasa kesulitan untuk mendapatkan solar/bahan, bakar air bersih, serta es selama dalam berlayar menangkap ikan.

Dalam arahannya kepada stafnya, Kepala UPT Pelabuhan Perikanan Landa Trinaldo APi MSi di Dumai menuturkan bahwa program ke depan harus menopang dan menjalankan visi misi Gubernur Riau sebagaimana yang telah dijabarkan dalam visi di Dinas Perikanan Provinsi Riau. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar