Bocah dikasih Oreo

Tak Senonoh pada Bocah, Pria Tua Ini Diciduk Polisi Kandis

Di Baca : 3815 Kali
AMS diduga pelaku cabul

Selanjutnya pada 17 Agustus 2020 sekira pukul 15.00 WIB sewaktu pelapor sedang duduk - duduk bersama korban, JS pelapor kembali bertanya dan membujuk korban mengapa kemaluannya sakit saat buang air kecil dan korban menjawab kalau dia pada saat bermain dengan cucu pelaku dan bersama dua orang temannya di rumah AMS diduga pelaku.

Kemudian AMS diduga pelaku memandikan korban beserta teman-temannya setelah selesai mandi AMS diduga pelaku mengajak korban dan teman-temannya ke dalam kamar AMS yang diduga pelaku dan menaikkan korban ke tempat tidur. Setelah itu AMS diduga pelaku melakukan hal yang tak senonoh terhadap korban, selanjutnya AMS  diduga pelaku memberi korban makanan orio dan AMS yang diduga pelaku mengancam korban dengan menggunakan pisau agar tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tuanya dan atas kejadian tersebut maka JS ibu korban tidak terima dan langsung melaporkannya ke Polsek Kandis.

Setelah mendapat laporan dari JS ibu korban Piket SPK Polsek Kandis beserta Piket Reskrim atas perintah Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH segera meluncur mencari keberadaan AMS yang diduga pelaku.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar