peniupan lilin, pemotongan kue tart serta pemotongan nasi tumpeng

HUT Ke-75 TNI AL di Markas Komando Lantamal IV Tanjung Pinang

Di Baca : 6221 Kali
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto SE M Han bersama Pejabat Utama Lantamal IV Tanjungpinang, melalui virtual mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI Angkatan Laut, di

Tema HUT Ke-75 TNI Angakatan Laut tahun ini yaitu; 'Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju. Salah satu karakter kekuatan Angkatan Laut adalah kekuatan militer yang selalu siap untuk dioperasionalkan.

Amanat tertulis Kasal juga mengatakan, hal ini diwujudkan dalam bentuk kehadiran di laut Naval Presence baik dalam situasi damai, masa krisis dan masa perang. Ketika Ibu Kota Jakarta dilanda kerusuhan 1998, Angkatan Laut meredam para demonstran, ketika KM Sinar Kudus dibajak di Somali, Angkatan Laut hadir membebaskan sandera.

“Inilah bukti, inilah jawaban, dan inilah amanah Bangsa dan Negara, Angkatan Laut selalu hadir menjadi jawaban, ketika ibu pertiwi memanggil, Angkatan Laut mampu hadir kapanpun dan dimanapun Negara dan rakyat membutuhkan,” tegas Kasal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar