Loading...
Antisipasi Covid-19 dan Jelang Pilkada

Kapolsek Kandis dan Personel Laksanakan Safari Ibadah di Masjid

Di Baca : 347 Kali
Kapolsek Kandis Siak Riau Kompol Indra Rusdi SH Kamis malam (24/9/2020) sosialisasikan kepada jamaah mengimbau agar menjaga kamtibmas saat Pilkada dan terapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Kandis, Detak Indonesia--Kegiatan penyampaian pesan Kamtibmas terkaid Pendisiplinan Protokol Kesehatan di masa covid-19 Kapolsek Kandis Kabupaten Siak Riau Kompol Indra Rusdi SH bersama Kanit Bimmas, Panit 1 IK, Panit 1 Shabara dan 5 orang personel lainnya melaksanakan Safari Ibadah di Masjid Nurul Hijrah Km-72 Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau pada Rabu (23/09/2020) pukul 18.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ibadah tersebut pengurus Masjid Nurul Hijrah Ustadz Nasrul, Buya Syahril, Kapala KUA Kandis Herman SAg, Irwan Tanjung dan para jamaah Masjid Nurul Hijrah.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat terutama dengan pengurus dan jamaah Masjid Nurul Hijrah serta salah satu bentuk kegiatan program cooling system dalam mewujudkan pelaksanaan Pilkada serentak yang aman, sejuk dan damai melalui pesan Kamtibmas,terutama di tengah situasi pendemi covid-19.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar