Antisipasi Covid-19 dan Jelang Pilkada

Kapolsek Kandis dan Personel Laksanakan Safari Ibadah di Masjid

Di Baca : 2082 Kali
Kapolsek Kandis Siak Riau Kompol Indra Rusdi SH Kamis malam (24/9/2020) sosialisasikan kepada jamaah mengimbau agar menjaga kamtibmas saat Pilkada dan terapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan tersebut diawali dengan sholat Maghrib berjamaah Kapolsek Kandis dan seluruh jamaah Masjid Nurul Hijrah dilanjutkan dengan kata sambutan pengurus masjid Nurul Hijrah dan kata sambutan Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH dan penyerahan secara simbolis lima lembar Mukena kepada pengurus Masjid Nurul Hijrah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH mengucapkan terima kasihnya atas kesempatan tersebut yang mana telah dapat menyampaikan pesan terkait dengan penyebaran wabah covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

"Pada kesempatan ini juga Kami mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan seperti tetap menggunakan masker dalam setiap melakukan kegiatan kemudian seringlah mencuci tangan dan tetap menjaga jarak juga menghindari tempat keramaian," kata Kapolsek.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar