Hearing dengan Komisi I DPRD Kampar

Data Kepegawaian Berada dalam Satu Sistem

Di Baca : 1813 Kali
Komisi I DPRD Kampar Riau mengadakan hearing dengan Diskominfosandi dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar terkait pelaksanaan Elektronik Govermant (E-government) tahun 2021, Selasa (29/9/2020). (Stailan Yusu

Bangkinang, Detak Indonesia-- Menindaklanjuti PP Nomor 48 tahun 2005, Komisi I DPRD Kampar terhadap singkronisasi dan sinergisitas antara Diskominfosandi dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar terkait pelaksanaan Elektronik Govermant (E-government) tahun 2021.

Kepala Diskominfosandi Kampar Arizon SE didampingi Sekretaris Herry Indra Mulya serta para Kabid menyampaikan, bahwa e-government adalah penggunaan teknologi informasi oleh pemerintah untuk memberikan informasi dan pelayanan bagi masyarakat, urusan pemerintahan maupun urusan ekonomi dan bisnis, serta hal-hal lain yang berkenaan dengan efisiensi pemerintahan.

Ditambahkan Arizon bahwa e-Government dapat diaplikasikan di lembaga legislatif, yudikatif, ataupun administrasi publik.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar