Loading...
SUARA WAKIL GUBERNUR RIAU TAK BISA DIDENGAR

Hanya Gara-gara Mic, Ribuan Demonstran Bubar Kecewa Berat

Di Baca : 511 Kali
Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution di depan massa pengunjukrasa di pintu gerbang Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru (foto atas), foto bawah ribuan massa demonstran membubarkan diri lebih awal kecewa pada manajemen aparat tidak memberikan mic bersuara besar agar dipakai Wakil Gubernur Riau dan suara bisa didengar jelas semua demonstran terutama yang berada di belakang. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ribuan demonstran dari Gerakan Rakyat dan Mahasiswa (GERAM) Riau bubar, kecewa berat merasa tidak puas dalam aksi unjukrasa menuntut pembatalan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja di depan gerbang Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa sore tadi (13/10/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Pasalnya hanya sepele, hanya gara-gara mic kecil TOA yang dipakai Wakil Gubernur Riau untuk bicara suaranya tidak bisa didengar dengan jelas oleh ribuan demonstran yang berada jauh di belakang.

Sudah berkali-kali mahasiswa berteriak keras dan lantang dari belakang menegaskan suara Pak Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution tidak bisa didengar dengan baik oleh mahasiswa yang jauh berada di belakang. Mohon diganti dengan mic yang besar suaranya yang dipakai oleh aparat perempuan tadi yang bicara jaga protokol kesehatan. Agar mahasiswa di belakang bisa dengar.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar