SUARA WAKIL GUBERNUR RIAU TAK BISA DIDENGAR

Hanya Gara-gara Mic, Ribuan Demonstran Bubar Kecewa Berat

Di Baca : 1363 Kali
Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution di depan massa pengunjukrasa di pintu gerbang Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru (foto atas), foto bawah ribuan massa demonstran membubarkan diri lebih awal kecewa pada manajemen aparat tidak memberikan mic bersuara besar agar dipakai Wakil Gubernur Riau dan suara bisa didengar jelas semua demonstran terutama yang berada di belakang. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Namun aparat yang ada di depan barisan Pak Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution tidak tanggap, tidak peka dengan permintaan mahasiswa tersebut. Mic yang diminta mahasiswa tak diberikan aparat polisi kepada Wakil Gubernur Riau, akhirnya massa bubar kecewa dengan pelayanan aparat mengelola manajemen unjukrasa di Kantor Gubernur Riau Selasa sore tadi (13/10/2020).

Di depan itu bersama barisan Wakil Gubernur Riau ada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya. Namun permintaan massa tak dipenuhi. Entah tak tanggap, entah tak peka, atau apa sih namanya masalah sepele ini jadi kacau dan mahasiswa bubar membawa rasa tak puas.

Setelah membubarkan diri dengan rasa kecewa tak puas itu, buru-buru Wakil Gubernur Riau masuk ke dalam halaman Kantor Gubernur Riau. Komunikasi dengan massapun putus dengan tidak baik.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar