SUARA WAKIL GUBERNUR RIAU TAK BISA DIDENGAR

Hanya Gara-gara Mic, Ribuan Demonstran Bubar Kecewa Berat

Di Baca : 1364 Kali
Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution di depan massa pengunjukrasa di pintu gerbang Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru (foto atas), foto bawah ribuan massa demonstran membubarkan diri lebih awal kecewa pada manajemen aparat tidak memberikan mic bersuara besar agar dipakai Wakil Gubernur Riau dan suara bisa didengar jelas semua demonstran terutama yang berada di belakang. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya muncul ke depan menggunakan mic yang diminta mahasiswa tadi dengan mengatakan jangan terprovokasi, harap tenang. Namun sudah terlambat karena sebagian besar massa sudah kecewa dan membubarkan diri karena mic bersuara besar tadi yang diminta massa tidak diberikan aparat untuk dipergunakan Wagubri Edi Natar Nst.

Sebelumnya Wagubri Edi Natar Nst sudah membacakan tuntutan GERAM Riau. Yakni menuntut pembatalan UU Omnibus Law Cipta Kerja, Presiden agar membuat Perppu, dan terakhir aparat polisi diminta tidak represif.

"Aspirasi mahasiswa dan buruh menuntut pembatalan UU Omnibus Law Cipta Kerja sudah disampaikan Gubernur Riau kepada Presiden beberapa hari lalu," kata Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nst. (azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar