COVID-19 SANGAT BERBAHAYA

Pemuda Pancasila Rohul Bagikan 4.000 Masker di Tiga Titik

Di Baca : 2771 Kali
Dankoti Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Rokan Hulu Riau membagikan 4.000 masker di tiga titik di lampu merah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Senin (26/10/2020). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Rambah, Detak Indonesia--Untuk memutus penyebaran Covid-19, Dankoti Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Rokan Hulu Riau membagikan 4.000 masker di tiga titik di lampu merah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Senin (26/10/2020).

Setiap pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, anggota Pemuda Pancasila (PP) yang bertugas langsung memberikan masker, dan bagi para pengguna jalan tidak menggunakan masker secara tidak benar, PP juga mebetulkan dan memasangkan masker dengan benar.

Ketua MPC PP Rokan Hulu, Sahmadi Malau mengatakan, alhamdulillah hari ini jajarannya telah membagikan sebanyak 4.000 lembar masker, yaitu ada tiga titik sasaran, dan diawali dari simpang tiga jalan Lingkar Pasirpangaraian, kemudian lampu merah depan Masjid Agung Madani Islamic Center Rokan Hulu, dan lampu merah simpang empat di samping Taman Kota Pasirpengaraian.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar