SUDAH 9 JAM DIPERIKSA

Sampai Malam Begini Anies Baswedan Masih Diperiksa, Akankah Ditahan? 

Di Baca : 1483 Kali
Wartawan menunggu 9 jam di depan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, namun Gubernur DKI Jaya Anies Baswedan belum juga keluar. Akankah dia ditahan? (Aznil Fajri/DetakIndonesia.co.id)

Jakarta, Detak Indonesia--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Selasa malam ini (17/11/2020) pukul 19.00 WIB masih diperiksa Tim Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya walau dia sempat istirahat sholat Maghrib pukul 18.00 dan menyelesaikan makan malamnya. Dan dilanjutkan kembali dengan pemeriksaan marathon yang intensif lagi. Ada 10 orang yang diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

Dari pukul 10.00 WIB pagi dia menjalani pemeriksaan hingga pukul 19.00 tadi (sembilan jam jakani pemeriksaan) sampai berita ini diturunkan beliau belum keluar, akankah ditahan? 

Wartawan telah menunggu lama di depan teras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dari pagi tadi hingga malam ini pukul 19.00 WIB. Selama 9 jam menunggu Anies Baswedan, Gubernur DKI itu belum beri keterangan pers hasil klarifikasinya di depan penyidik. Masyarakat luas di tanah air dan luar negeri yang pro dan kontra Anies masih menunggu hasilnya. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar