KONSISTEN CEGAH DAN TEGAKKAN HUKUM TINDAK PIDANA KORUPSI

Kajati Riau Terima Penghargaan Siber Riau Award

Di Baca : 2432 Kali
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau DR Mia Amiati SH MH (kiri) didapuk menerima penghargaan Siber Riau Award yang diserahkan langsung oleh perwakilan 24 Media Online di Riau, Eka Buana Putra, Jumat (8/1/2021). (foto istimewa)

Dari sisi Media, lanjut Adit, Insan Pers berharap agar semangat ini tetap dipertahankan oleh Korps Adhyaksa di Bumi Lancang Kuning Riau.

"Penghargaan ini disepakati secara matang oleh teman-teman Pimpinan Media tanpa perlu seremonial. Tujuannya agar semangat Pemberantasan Korupsi Kejati Riau yang sangat baik ini ditularkan hingga ke jajaran Kejari. Baik bagi para Jaksa selama bertugas Riau, maupun di daerah lain. Termasuk mengawasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di masa Pandemi, yang kini menjadi prioritas Institusi Kejaksaan," sebutnya.

Acara pemberian penghargaan ditutup dengan pemberian plakat dan foto bersama Kajati Riau dan jajaran dengan pimpinan perwakilan Media Siber Award yaitu, Eka Buana Putra dari Haluanriau.co, Ady Kuswanto dari Gagasanriau.com, Dedi Yusnianto Bermadah.co.id, Chairul Hadi dari Riau24.com, Roy Manurung dari Beritariau.com, Albert Susanto dari liputanoke.com dan Eka Saputra. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar