pentingnya memutus mata rantai Covid -19

Pemkab Rohul Bagikan Masker Cegah Covid-19

Di Baca : 1808 Kali
Pemkab Rohul Riau beserta TNI – Polri dan stakeholder apel kemudian melakukan pembagian masker serentak secara gratis untuk menekan Covid 19, kegiatan tersebut dimulai di Mapolres Rohul.

Kegiatan tersebut juga melibatkan personel TNI – Polri, dan Satol PP, serta BPBD Rohul, sejumlah dan Ormas, dalam kegiatan yang digelar tersebut, ada pembacaan deklarasi Politik dari setiap pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul yang berisi, fakta integritas berkomitmen.

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menyiapkan 10.100 helai masker yang dibagikan ke masyarakat, termasuk Polsek di Rohul, selain itu ada deklarasi, partai politik dari pengusung paslon Bupati- Wakil Bupati yang akan maju di Pilkada Rohul, juga harus patuh dan taat melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolres menambahkan pada setiap tahapan pilkada di tahun 2020 menjaga pelaksanaan pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang dengan menciptakan suasana yang aman damai dan sehat, serta menjaga Kamtibmas yang kondusif demi terwujudnya pembangunan nasional dan keutuhan NKRI.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar