pentingnya memutus mata rantai Covid -19

Pemkab Rohul Bagikan Masker Cegah Covid-19

Di Baca : 1821 Kali
Pemkab Rohul Riau beserta TNI – Polri dan stakeholder apel kemudian melakukan pembagian masker serentak secara gratis untuk menekan Covid 19, kegiatan tersebut dimulai di Mapolres Rohul.

Saat penandatangan fakta integritas ditandatangani oleh Tim Pemenangan Koalisi Rokan Hulu Maju yakni H Sukiman-Indra Gunawan yang ditanda tangani oleh Abdul Halim, sedangkan dari Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Bersatu Ir H Hafit Syukri MM-H Erizal ST oleh Murkhas dan Tim Pemenangan Koalisi Rokan Hulu Lebih Baik  H Hamulian – M Syahril Topan ST oleh Nono Patria Pratama, dan diketahui Kapolres, Kajari, KPUD dan Bawaslu Rohul.

Pada kesempatan itu, Bupati Sukiman dan Kapolres Rohul beserta rombongan, membagikan 10.100 helai masker ke masyakat serta mengimbau dan memberi peringatan kepada masyarakat pentingnya dalam memutus mata rantai Covid -19.

Dari jumlah 10.100 masker, 4.000 helai dibagikan ke Pasar Modern, Simpang Tangun, Pasar, Taman Kota serta Pasar Gor Desa Koto Tinggi, selain itu juga dibagikan Polsek Rambah 500 helai dan ke masyarakat di depan Taman Kota Pasir Pangaraian Jalan Diponegoro.(ary/adv)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar