PELAKU DIGELEDAH

Polres Karo Berhasil Tangkap Dua Pengguna Narkotika Jenis Sabu 

Di Baca : 467 Kali
Kedua tersangka saat diamankan di Mapolres Karo. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id

Tanah Karo, Detak Indonesia-Jajaran Polres Tanah Karo berhasil ringkas dua orang laki-laki yakni A.Taringan (31) dan Kusno (23) pengguna Narkotika jenis Sabu-Sabu di Desa Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo Sumut Minggu, (14/2/2021) sekira pukul 00.05 WIB tepatnya di dalam rumah tersangka A Tarigan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tigabinanga Ipda Solo Bangun bersama anggotanya.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tanah Karo Iptu M Sahril Lubis,
A Tarigan adalah warga Desa Tigabinanga Karo dan Kusno warga Desa Kuala Baru Tigabinanga Kecamatan Tigabinanga Karo tersebut langsung oleh petugas menggeledah para pelaku dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket plastik klip berles merah diduga berisikan Narkotika jenis sabu sabu dimana setelah ditimbang, berat Brutto 0,44 (nol koma empat puluh empat) gram.

Dan di atas meja dalam rumah tempat terjadinya penangkapan tersebut juga ditemukan, 1 (satu) potong kaca pirex terdapat sisa pembakaran diduga Sabu Sabu setelah ditimbang seberat bruto 1,55 (satu koma lima lima) gram, 1 (satu) buah pipet plastik sebagai sekop dan 2 (dua) buah mancis tanpa tutup kepala salah satu terpasang jarum, 1 (satu) buah kaleng bertuliskan CDR yang berisikan 1 (satu) bal plastik klip berles merah dalam keadaan kosong dari dalam kantong jeket yang dikenakan oleh Kusno.

"Setelah dilakukan penggeledahan selanjutnya petugas membawa para tersangka dan barang bukti tersebut ke Satresnarkoba Polres Tanah Karo guna proses pengembangan lebih lanjut,” jelas Kasubbag Humas Polres Tanah Karo ini. (Stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar