VAKSIN INI HALAL DAN AMAN

Bupari Karo, Forkopimda Terima Vaksin Covid-19 Dosis Ke-2

Di Baca : 1606 Kali
Bupati dan wakil Bupati Karo, menerima vaksin Covid-19 dosis yang kedua merasa lebih sehat Kamis (18/2/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Untuk tahap berikutnya, vaksinasi covid-19 akan diberikan kepada TNI/Polri, DPRD, ASN, pelayanan publik, tokoh agama, BUMN/BUMD, pedagang pasar, guru, pelaku transportasi dan pelaku pariwisata,” ungkap Kadis Kesehatan Kabupaten Karo drg Irna Safrina.

Sementara itu, Bupati Karo Terkelin Brahmana, mengaku setelah menerima vaksin dosis pertama dan dosis kedua, saat ini masih merasa sehat, segar dan bugar. 

"Sampai saat ini, kami masih sehat, segar dan bugar. Mudah-mudahan vaksin ini dapat bekerja dengan baik untuk memutus mata rantai covid-19 di Tanah Karo yang dimulai dari kami jajaran Forkopimda dan tokoh masyarakat,’’ ungkap Bupati Karo.

"Untuk itu, kita juga mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini halal dan aman, sebab pemerintah pasti ingin rakyatnya sehat dan sejahtera, masyarakat yang sehat pemerintahan pasti kuat,” ungkap Bupati Karo. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar