VAKSIN INI HALAL DAN AMAN

Bupari Karo, Forkopimda Terima Vaksin Covid-19 Dosis Ke-2

Di Baca : 1605 Kali
Bupati dan wakil Bupati Karo, menerima vaksin Covid-19 dosis yang kedua merasa lebih sehat Kamis (18/2/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Bupati Karo juga menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo selalu berkomitmen dalam menangani penyebaran covid-19 di Kabupaten Karo dengan tetap mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, mengurangi mobilitas serta menerapkan pola hidup sehat. 

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang juga turut menerima vaksin covid-19 untuk dosis pertama. Pemberian vaksin pertama dosis pertama ini bagi Wakil Bupati Karo dilaksanakan setelah adanya edaran dari Kemenkes bahwa warga lanjut usia berumur di atas 59 tahun sudah boleh menerima vaksin dengan kondisi tertentu. 

"Hari ini saya menerima vaksin covid-19 dosis pertama, sesuai dengan peraturan baru dari Kemenkes bahwa lansia sudah bisa mendapatkan vaksin yang sudah ada,” ungkap Wakil Bupati Karo. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Kajari Karo Denny Achmad, SH MH, Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan SSos, Direktur RSU Kabanjahe dr Arjuna, Kabag Humas dan Protokol F Leonardo Surbakti dan Kabag Umum Hotman Brahmana. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar