untuk mendapatkan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan

Wakil Bupati Karo, Buka Pra Musrenbang RKPD Kabupaten Karo 2022

Di Baca : 2136 Kali
Wakil Bupati, Cory S Sebayang membuka secara resmi pra Musrenbang, RKPD Kabupaten Karo Sumut 2022 di Aula kantor Bupati Karo Selasa (9/3/2021).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang juga berharap semua program, kegiatan dan sub-kegiatan mengacu pada pencapaian visi dan misi kepala daerah terpilih sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, prioritas Provinsi Sumatera Utara dan prioritas nasional.

”Hal penting lainnya yang perlu menjadi perhatian kita bahwa pandemi covid-19 ini telah memaksa kita bagaimana memanfaatkan anggaran dan sumber daya yang ada agar pembangunan tetap berjalan di masa pandemi ini,” ungkap Wakil Bupati Karo.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Karo mengimbau kepada peserta Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Karo  2022 untuk bersama-sama berperan aktif sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sehingga hasil dari Pra Musrenbang RKPD Kabupaten Karo  2022 ini, pada akhirnya dapat menciptakan pembangunan di Tanah Karo Simalem yang tercinta ini dengan tepat sasaran dan  senantiasa berpihak pada kepentingan masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar