Pemkab Karo Juga Akan Kunjungan Kerja ke Nias

Wakil Bupati Karo Terima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Nias

Di Baca : 1845 Kali
Wakil Bupati Karo, Cory S Sebayang,terima kunjungan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu SH MH beserta rombongan di ruang rapat Bupati Karo di Kabanjahe, Sumut, Selasa (9/3/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu SH MH menyampaikan rasa bahagia dan terimakasih kepada Ibu Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang karena telah bersedia menerima kedatangannya beserta rombongan untuk saling bertukar informasi terkait pengelolaan kelembagaan di Kabupaten Karo serta bagaimana Kabupaten Karo dalam mengelola keuangan di Rumah Sakit Umum Daerahnya.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu SH MH beserta rombongan. Selain itu, beliau juga menyambut baik atas kunjungan kerja kaji banding dari Pemerintah Kabupaten Nias ke Kabupaten Karo.

“Kami siap membantu Pemerintah Kabupaten Nias untuk memberikan segala informasi terkait dengan pengelolaan Keuangan RSUD di Kabupaten Karo semaksimal mungkin, sesuai dengan hal-hal yang sudah kami laksanakan selama ini di Kabupaten Karo dan tidak menutup kemungkinan juga bahwa kunjungan dan pertukaran informasi yang kita laksanakan ini mampu memberikan efek yang positif  untuk kebaikan Kabupaten Karo dan Kabupaten Nias,” ujar Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar