Pemkab Karo Juga Akan Kunjungan Kerja ke Nias

Wakil Bupati Karo Terima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Nias

Di Baca : 1844 Kali
Wakil Bupati Karo, Cory S Sebayang,terima kunjungan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu SH MH beserta rombongan di ruang rapat Bupati Karo di Kabanjahe, Sumut, Selasa (9/3/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang berpesan semoga di hari yang akan datang dapat bertemu lagi. Mungkin dengan kunjungan Bapak Wakil Bupati Nias ke Kabupaten Karo, kami juga nantinya akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Nias, untuk melihat indahnya pantai dari Kabupaten Nias yang sangat terkenal, serta bertukar informasi tentang inovasi-inovasi yang dilakukan Kabupaten Nias dalam menjalankan pemerintahan.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat, yaitu dengan memakai masker, mengukur suhu tubuh, menjaga jarak serta memakai hand sanitizer.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum Setdakab Karo Mulianta Tarigan SSos, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Andreasta Tarigan AP MSi, Kepala Dinas Kesehatan Drg Irna Safrina Sembiring Meliala MKes, Direktur Rumah Sakit Umum dr Arjuna Wijaya SpP, Kepala Bagian Organisasi Daut Sembiring SSTP MSP, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Hotman Brahmana SP, Kabag Otda Robinson Brahmana, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar