setetes darah yang didonorkan bisa membantu masyarakat

Sekdakab Karo Ajak ASN dan Wartawan Donorkan Darah

Di Baca : 1459 Kali
Sekdakab Karo Sumut Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Kabanjahe mengajak ASN dan wartawan mendonorkan darah. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Sumut Drs Kamperas Terkelin Purba MSi didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Kabanjahe dr Arjuna Wijaya SPp melaksanakan kegiatan donor darah di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang dilaksankan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo khususnya ASN yang bertugas di Sekretariat Daerah Kabupaten Karo.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi menyampaikan walaupun saat ini masih di dalam suasana pandemi covid-19 beliau mengajak kepada semua kalangan baik itu dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, maupun masyarakat Kabupaten Karo untuk berpartisipasi dan bergabung dalam kegiatan rutin donor darah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar