Petani di Subsidi 30 juta dan Dapat Bibit Unggul

Wabup Bengkalis Tanam Sawit  Perdana Program PSR di Desa Sumber Jaya Siak Kecil

Di Baca : 755 Kali
Wabup Bengkalis Riau, Bagus Santoso tanam sawit  perdana program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) di Desa Sumber Jaya Siak Kecil, Bengkalis Riau, Rabu (10/3/2021). Petani disubsidi Rp30 juta per ha dan dapat bibit unggul. (Foto dok. DPD APPI Riau)

Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso ketika dikonfirmasi oleh awak media di sela acara penanaman PKSP mengatakan saat ini sebagian besar perkebunan sawit yang berada di Kabupaten Bengkalis sudah saatnya di replanting (diremajakan), dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat, dapat membantu para petani mereplanting sawit yang sudah tua.

“Ucapan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, yang terus memberi dukungan kepada petani. Program kita memang disalurkan melalui kelompok tani-kelompok tani. Kita memberikan bantuan untuk mengolah, untuk repalanting,” tutup Bagus.

Ketua UMUM Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) T Rusli Ahmad  yang turut hadir pada penanaman perdana PKSP mendukung Program PKSP yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Desa Sumber Jaya Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar