KASUS INI BELUM SELESAI, AKAN TETAP MENGUSUT TUNTAS

Polda Riau Melawan Teror, Seorang Satpam dan Dua Rekannya Dibekuk

Di Baca : 1720 Kali
Para pelaku teror teror pelempar kepala anjing ke rumah Kasipenkum Kejati Riau Muspidauan SH berhasil dibekuk jajaran Polresta dan Ditreskrimum Polda Riau dan dilakukan konferensi Pers di Mapolda Riau Jumat (12/3/2021). (Foto Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SIK MH mengungkapkan bahwa Polda Riau sangat siap dalam melawan para pelaku teror. Hal ini diungkapkan Agung saat melakukan Konperensi Pers kepada wartawan di ruang Tribrata lantai 5 Gedung Utama Polda Riau Jalan Pattimura No. 13 Kota Pekanbaru Jumat pagi (12/3/2021).

Dalam keterangannya kepada awak pers, Agung menjelaskan bahwa Polda Riau selalu concern dalam melawan aksi terorisme. Terkait dengan adanya pengancaman ataupun aksi teror dari orang yang tidak bertanggung jawab, Agung mengatakan bahwa kegiatan aksi teror pada 2020 kita pihaknya ingat pelemparan bom molotov di Kantor Satpol PP. Kemudian pelemparan bom molotov di rumah salah salah satu awak media di Tapung. Para pelaku teror memang jadi target untuk dilumpuhkan oleh jajaran Kepolisian di Polda Riau. Tujuan mereka tentu saja membuat takut targetnya. 

Agung mengatakan bahwa meneror ini sangat tidak beradab, karena saat ini jalur komunikasi sangat terbuka dan juga bisa menempuh dengan saluran hukum. Teror dianggap menjadi tujuan bila maksud mereka tidak tercapai. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar