MUI Akan Mendukung Program Strategis Pemerintah

Sekjen MUI Pusat Lantik MUI Provinsi Riau

Di Baca : 1722 Kali
Pengukuhan Pengurus MUI Riau di mana Prof DR Ilyas Husti MA resmi nahkodai Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau masa khidmat 2020-2025 usai dikukuhkan oleh Sekjen MUI (Majelis Ulama Indonesia) Pusat Dr Amirsyah Tambunan MA di Hotel Arya Duta Jalan

Pekanbaru, Detak Indonesia--Prof DR Ilyas Husti MA resmi nahkodai Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau masa khidmat 2020-2025 usai di kukuhkan oleh Sekjen MUI (Majelis Ulama Indonesia) Pusat Dr Amirsyah Tambunan MA di Hotel Arya Duta Jalan Dipenogoro Pekanbaru, Rabu (17/3/2021).

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau dan pejabat daerah dan tokoh masyarakat.

Prof DR Ilyas Husti MA saat dikonfirmasi wartawan mengatakan usai pelantikan ini mengajak semua elemen untuk bersama bergandengan tangan sehingga nilai-nilai demokrasi dan nilai nilai ajaran agama dilaksanakan.

“Pertama bergandengan tangan karena tantangan. Kita ke depan di Riau ini cukup berat untuk mewujudkan kesejahteraan, kebersamaan, membangun kesejukan, kedamaian untuk suksesnya pembangunan di Provinsi Riau.

“Kedua kita mendukung program-program srategis pemerintah, baik yang sedang dilaksanakan atau yang akan dilaksanakan,” ujar Ilyas Husti.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar