KUNCI SUKSES ADALAH PERJUANGAN

Motivasi dan Inspirasi Hidup, Danyonif 125/Si Mbisa Letkol Inf Ajuanda Pardosi

Di Baca : 3445 Kali
Danyonif 125/Si'Mbisa mengabadikan foto bersama di RM Cafe Kabanjahe Kamis (18/3/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Ketika di SMAN 1 Kabanjahe Danyonif ini dulu harus bekerja lebih keras lagi, mencuci mobil dan kadang ke ladang orang seusai pulang sekolah.

Setelah tamat SMA menganggur setahun, kerja (ABK) Anak Buah Kapal dari jurusan Sibolga ke Pulau Nias, setelah itu pernah kuliah di Universitas (PTKI) Perguruan Tinggi Teknologi Kimia di Kota Medan sampai semester VI tahun 1998 memutuskan berhenti kuliah dan melamar akademi militer (AKMIL) tidak dikenakan sepeserpun biaya.

Ajuanda Pardosi lulus Akmil 2002 walaupun telah lulus akademi militer dia tetap mengejar mimpi yang sempat tertunda dengan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi saat bertugas di Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melanjutkan pendidikan Strata-1 Fakultas ekonomi hingga meraih Gelar MSi (Strata-II) di Bandung Jawa Barat.

Pada 2007 Ajuanda Pardosi menikah dengan Asti br Pasaribu dan telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama bernama Abigail Amiter Pardosi dan ke dua bernama Clarayuke Amelia Pardosi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar