menyambut Bulan Ramadhan 

PT CBA Salurkan CSR kepada Pemerintah Desa Muara Dilam

Di Baca : 3705 Kali
PT Citra Bumi Agro (PT CBA) menyalurkan bantuan CSR berupa 15 lampu taman dan 2.000 masker kepada Pemerintahan Desa Muaradilam Labupaten Rokanhulu, Riau, Jumat (19/3/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

“Alhamdulillah di Jumat pagi yang berkah ini kami menerima bantuan CSR dari PT CBA berupa 15 set Lampu hias dan 2.000 helai masker. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat demi untuk kemajuan Desa Muara Dilam, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini,” kata Zulfikar.

Pria yang akrab dipanggil Fikar ini menjelaskan, bantuan CSR PT CBA seperti lampu Hias ini nantinya akan dipasang di tempat strategis seperti di Masjid Raya Muara Dilam, Tugu Sutan Harimau, Taman Teluk Sakti Rantau Bertuah dan Kantor Desa, dengan harapan Desa Muara Dilam semakin terang benderang.

“Lampu hias ini nantinya akan kita pasang di tempat yang telah kita tetapkan, apalagi dalam menyambut Bulan Ramadhan ini lampu ini sangat bermanfaat untuk menambah warga semangat beribadah dan menambah semaraknya Desa Muara Dilam,” ujarnya

Tambah Fikar, masker yang diberikan PT CBA ini nantinya akan dibagikan ke seluruh warga Muara Dilam. Di tengah Pandemi saat ini masker sangat dibutuhkan warga sebagai salah satu pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penularan Covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar