menyambut Bulan Ramadhan 

PT CBA Salurkan CSR kepada Pemerintah Desa Muara Dilam

Di Baca : 3703 Kali
PT Citra Bumi Agro (PT CBA) menyalurkan bantuan CSR berupa 15 lampu taman dan 2.000 masker kepada Pemerintahan Desa Muaradilam Labupaten Rokanhulu, Riau, Jumat (19/3/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

“Saya atas nama Pemdes Muara Dilam mengucapkan terima kasih kepada PT CBA atas bantuan CSR yang diberikan. Kami berharap bantuan-bantuan seperti ini tetap berkelanjutan dan sinergitas kita terjalin dengan baik untuk kemajuan Desa Muara Dilam,” ujar Fikar Kades Muara Dilam yang terkenal energik dan visioner ini.

Sementara itu, Maneger PT Citra Bumi Agro J Sinarta Bangun saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/3/2021) mengatakan bantuan CSR PT CBA ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat.

“Selain itu, kami juga memiliki hubungan yang baik dengan masyarakat dan Pemdes Desa Muara Dilam, apalagi Pak Kades kita itu punya perhatian khusus buat perusahaan kita disini, sehingga kita merasa tenang dan aman untuk bekerja dan berinvestasi disini,” ujar Sinarta Bangun.

“Perhatian khusus Pak Kades itu seperti jika kita disini ada masalah dengan masyarakat dan karyawan, Pak Kades ini langsung turun untuk memfasilitasi dan memberikan solusi, saran, sehingga tidak terjadi hal-hal yang diharapkan,” jelasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar