PASIEN DUA MINGGU MENUNGGU

Pelayanan RSUD Dr Pirngadi Medan Mengecewakan Pasien

Di Baca : 3133 Kali
Riati br Silaban, pasien berbaring lemas di ruang tamu RSUD Dr Pirngadi Kota Medan Kamis (25/3/2021).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Medan, Detak Indonesia--Pelayanan Rumah Sakit Daerah Dr Pirngadi Kota Medan mengecewakan pasien, Riati br Silaban (69) warga Desa Sihorbo, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Penyakit yang deritanya yaitu kista dirinya pasien rujukan dari RSUD Sidikalang. 

"Dengan rawat jalan sudah hampir dua minggu kami mendatangi RSUD Dr Pirngadi Kota Medan tapi sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak Rumah Sakit tentang penyakit yang menggerogoti mamakku," ucap Dosni br Sihombing (46), putri dari ibu Riati br Silaban.

Dikatakannya lagi padahal pihaknya menumpang di rumah keluarga di Simalingkar selama dua minggu ini. Ongkos grab Rp200.000 pulang/pergi (PP) biaya transportasi sudah semahal itu, belum lagi biaya yang lain-lain. Tapi sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak RSUD Dr Pirngadi Kota Medan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar