semangat HUT PTPN yang ke-25

Ratusan Paket Sembako PTPN V untuk Para Veteran Pejuang Bangsa

Di Baca : 332 Kali
PT Perkebunan Nusantara V menyalurkan bantuan 200 paket sembako dan santunan kepada para veteran di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau. Penyaluran bantuan tersebut merupakan bagian dari semangat HUT PTPN yang ke-25 yang mengangkat tema

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Perkebunan Nusantara V Riau menyalurkan 200 paket sembako serta santunan kepada pejuang bangsa yang kini telah menyandang status veteran di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau. Penyaluran bantuan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun perak perusahaan perkebunan milik negara itu. 

Chief Executive Officer PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) Riau, Jatmiko K Santosa, dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Rabu (7/4/2021), mengatakan penyaluran bantuan itu merupakan bentuk rasa syukur perusahaan yang telah memasuki seperempat abad kepada para veteran yang telah berjuang dalam melawan penjajahan dan mempertahankan kemerdekaan bangsa. 

"Kehadiran kami di sini merupakan panggilan hati. Bahwa kami sebagai generasi penerus bangsa, yang bertugas mengisi kemerdekaan ini, tidak lepas berkat perjuangan bapak-bapak semua dalam melawan penjajahan," kata Jatmiko. 

Penyaluran bantuan sembako yang setiap paketnya terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng, gula, mie instan, serta santunan tersebut dilaksanakan secara sederhana di Gedung Perpustakaan Wilayah Soeman HS, Kota Pekanbaru, Riau. Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, turut hadir dalam kegiatan tersebut. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar