KUCURKAN BERBAGAI BANTUAN

Menteri LHK ke Dumai, Bawa Program Pemulihan Lingkungan dan Ekonomi

Di Baca : 2517 Kali
Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar ke Dumai, bawa program pemulihan lingkungan dan ekonomi, Sabtu (9/4/2021). Menteri LHK juga mengucurkan sejumlah bantuan. (Foto Biro Humas KLHK)

Berbagai persoalan dilaporkan, di antaranya mengenai rencana pengembangan kawasan Food Estate, program kampung iklim, pembangunan Islamic Center, CSR, pembangunan alun-alun, pembangunan ekowisata taman satwa, pelestarian Hutan Mangrove, program TORA, Perhutanan Sosial dan lainnya.

''Terimakasih atas kunjungan Ibu Menteri, Pak Wakil Menteri beserta rombongan yang datang memberi banyak bantuan dan perhatian. Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk membangun Kota Dumai,'' kata Paisal.

Dalam kesempatan ini diserahkan bantuan dari Ditjen PSLB3 KLHK berupa satu unit dump truk dan dua unit sepeda motor roda tiga untuk Pemko Dumai. 

Selain itu KLHK melalui BPDASHL Indragiri Rokan juga menyerahkan bantuan Kebun Bibit Desa (KBD) kepada empat kelompok di Kota Dumai. Penerimanya dari Kelompok Mekar Sejati, Kelurahan Bukit Timah, Kelompok Sarikaya, Kelurahan Tanjung Penyembal, Kelompok Tuah Jaya, Kelurahan Mekar Sari, dan Kelompok Al Amin (Pondok Pesantren Al Amin), Kelurahan Bagan Keladi, masing-masing mendapatkan program bantuan senilai Rp100 juta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar