Siak TV bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia

Bupati Siak Alfedri Luncurkan Siak Tv Goes Satelit Telkom 4

Di Baca : 1522 Kali
Bupati Siak Alfedri luncurkan Siak Tv Goes Satelit Telkom 4, Senin (12/4/2021). Siak TV bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. (Foto Humas Pemkab Siak)

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengucapkan terima kasih kepada PT Telkomsat yang telah bersedia memberikan akses kepada Siak TV agar memiliki jangkauan yang lebih luas. 

"Ini merupakan suatu langkah kemajuan yang dilakukan oleh Siak TV yang bernaung di bawah Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak. Satu langkah lebih maju dari yang sebelumnya sehingga siaran Siak TV dapat ditonton oleh masyarakat Kabupaten Siak. Ini merupakan suatu media sebagai agen pembangunan yang memberikan informasi pembangunan secara luas kepada masyarakat," kata Alfedri.

Pemerintah Kabupaten Siak juga mengapresiasi kepada Siak TV dan Radio Pemerintah Kabupaten (RPK) Siak yang telah mendapatkan Penghargaan secara Nasional meraih Juara 2 dan Juara 3 beberapa waktu yang lalu. Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi kepada seluruh Crew dan yang terlibat dalam menyajikan program-program penyiaran di Siak TV dan RPK Siak sehingga dapat memberikan manfaat bagi Pemerintah dan masyarakat serta dunia usaha dalam memajukan Kabupaten Siak menuju Siak yang lebih baik, maju, kabupaten cemerlang dan gemilang dimasa yang akan datang. (hms/adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar