Rakercab GAPKI Cabang Riau

Memperkokoh Industri Sawit Demi Kesejahteraan

Di Baca : 421 Kali
Pengurus GAPKI Cabang Riau berfoto bersama usai Rakercab 2021 di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa. Pengurus GAPKI Cabang Riau yang dipimpin Jatmiko K Santosa fokus pada penguatan asosiasi demi mewujudkan kesejahteraan di Bumi Lancang Kuning. (Foto Humas PTPN V Riau) 

Pekanbaru, Detak Indonesia--Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Riau bertekad memperkuat peran anggota asosiasi sebagai langkah memperkokoh industri sawit dalam mewujudkan kesejahteraan di Bumi Lancang Kuning, Riau. 

Tekad itu tertuang sebagai tema rapat kerja cabang (Rakercab) GAPKI Riau perdana, yang diselenggarakan di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa siang (20/4/2021). 

Ketua GAPKI Cabang Riau, Jatmiko K Santosa, dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru mengatakan bahwa tema tersebut diangkat mengingat peran industri kelapa sawit saat ini menjadi semakin penting, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

"Alhamdulillah sawit masih menjadi salah satu industri yang tumbuh positif selama pandemi. Untuk itu, kita bertekad terus memperkuat industri sawit dan mewujudkan kesejahteraan Provinsi Riau," katanya. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar