Raih Predikat B

Pemkab Siak Terima SAKIP Award dari Kemenpan RB

Di Baca : 529 Kali
Pemkab Siak Terima SAKIP Award dari Kemenpan RB Raih Predikat B di Jakarta Kamis (22/4/2021). Doto dkk Humas Pemkab Siak)

Tjahyo juga mengatakan bahwa dengan mampu mempertahankan prestasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang baik maka akan mendapatkan imbalan atas apa yang di upayakan yakni untuk kesejahteraan masyarakat.

"Sekali lagi selamat, dan kami mohon kepada instansi pemerintah dan lembaga baik pusat dan daerah untuk mempertahankan dan meningkatkan ini (SAKIP), sebab upaya bapak ibuk sekalian tentunya akan ada imbalannya dalam tanda kutib, yaitu untuk kemaslahatan dan kesejahteraan bagi  masyarakat yang ada di daerah bapak ibuk sekalian," pungkas Tjahyo.

Sementara itu, Plt Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PANRB Agus Uji Hantara menjelaskan, Kementerian PANRB melaksanakan evaluasi SAKIP dan RB terhadap 84 kementerian/lembaga, 34 pemerintah provinsi dan 514 kabupaten/kota. Tujuan dari evaluasi ini adalah untuk menilai (assess) dan membina (assist) instansi pemerintah dalam meningkatkan kualitas implementasi manajemen kinerja dan reformasi birokrasi. 

Giat ini juga di hadiri oleh jajaran Sekretaris Jendral Kemenpan RB,Sekretaris Utama, serta Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama, dan seluruh Kepala Daerah serta Sekretaris Daerah se-Indonesia. (*/rls/adifa)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar