Raih Predikat B

Pemkab Siak Terima SAKIP Award dari Kemenpan RB

Di Baca : 744 Kali
Pemkab Siak Terima SAKIP Award dari Kemenpan RB Raih Predikat B di Jakarta Kamis (22/4/2021). Doto dkk Humas Pemkab Siak)

Ditambahkanya,penghargaan SAKIP Award tersebut di persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Siak, sebab menurutnya muara dari Sistem Akuntabilitas Kinerja yang baik akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan sistem akuntabilitas kinerja yang baik,maka hasil pembangunan juga akan meningkat dan hal ini tentunya akan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Siak. Untuk itu, kami dan Bapak Bupati ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Siak," pungkasnya.

Sebelumnya, Menpan RB Tjahyo Kumolo mengatakan reformasi birokrasi adalah sebuah kebutuhan yang perlu dipenuhi untuk memastikan terciptanya perbaikan tata kelola pemerintah. Semakin baik tata kelola pemerintahan suatu negara, maka semakin cepat pula roda pembangunan nasional akan berputar.

“Sesuai arahan Bapak Presiden, reformasi birokrasi dilakukan sebagai upaya untuk membuat birokrasi lebih adaptif dan lebih cepat dalam proses pelayanan dan pengambilan keputusan,” tambahnya. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar