RAYAKAN IDUL FITRI 1442 H

PT TKWL-II Kandis Serahkan Sembako untuk Warga Sakai Kampung Belutu

Di Baca : 3695 Kali
Sebanyak 49 warga Suku Sakai Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau menerima bantuan paket sembako dari pabrik kelapa sawit PT Teguh Karsa Wanalestari-II Kandis Senin (10/5/2021). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

"Semoga bantuan paket sembako yang telah diserahkan kepada warga masyarakat Sakai Kampung Belutu bisa memberikan manfaat kepada bapak ibu sekalian," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Krani Kampung Belutu Hendra Zulkarnaen juga mengatakan, Bapak Ibu sekalian yang telah menerima bantuan paket sembako dari pabrik kelapa sawit PT TKWL-II Kandis menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan mari doakan bersama agar PT TKWL-II Kandis mendapatkan hasil yang melimpah," ajaknya.

Krani Hendra Zulkarnaen ucapkan lagi, atas nama Pemerintah Kampung Belutu dan mewakili masyarakat Sakai Kampung Belutu mengucapkan terima kasih kepada bapak pimpinan pabrik kelapa sawit PT TKWL-II Kandis atau yang mewakili atas kehadiran dan bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar