KESADARAN MASYARAKAT RIAU MENINGKAT

Peserta Vaksin Covid-19 di Pekanbaru Kian Meningkat

Di Baca : 1775 Kali
Ribuan masyarakat Riau mengikuti Vaksinasi Nasional Covid-19 gratis hari ketiga dari lima hari direncanakan di lantai III Mal SKA Pekanbaru Riau, Kamis (3/6/2021). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Di sisi lain nampak pula petugas Pol PP Pekanbaru membantu memberikan formulir isian kepada masyarakat yang baru datang dan akan mendaftar untuk divaksin.

Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya menceritakan kisah flu Spanyol dulu di mana 95 persen yang divaksin selamat dari ancaman penyakit flu Spanyol itu.

Stephen mengimbau masyarakat agar dengan kesadaran sendiri datang untuk divaksin agar kekebalan tubuh meningkat untuk menangkal Covid-19. Stephen juga menjelaskan karyawan di Mal SKA juga ikut vaksin karena mereka sebagai pelayan publik yang bersentuhan langsung dengan konsumen. Demikian pula manajemen Living Wolrd Pekanbaru telah mengirim 150 karyawannya untuk divaksin.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya (kanan) mendapat penjelasan dari Ketua Pelaksana Vaksinasi Nasional Covid-19 Provinsi Riau Ir Fachri Yasin (kiri)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar