di Jambur Gerga Simpang Mulawari Jl Besar Kabanjahe-Merek

Sekjen DPC Koswari Karo, Melangsungkan Resepsi Pernikahan 

Di Baca : 194 Kali
DPC Koswari Kabupaten Karo, Sumut melangsungkan resepsi pernikahan di  Jambur Gerga Simpang Mulawari Jumat (5/6/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tigapanah, Detak Indonesia--Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Korp Senior Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Karo, Pelita Monald Ginting SPd dengan Saudari Meisalina Lorensia br Tarigan SPd menerima pemberkatan di Gereja Katolik Santo Pio OPM Cap Stasi T Panah (Jalan Besar Kabanjahe-Merek) Desa Mulawari, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (4/6/2021) pukul 15.00 sampai selesai.

Sabtu (5/6/2021) dilangsungkan acara resepsi pernikahan pukul 08.00 sampai selesai di Jambur Gerga Simpang Mulawari Tigapanah. Acara resepsi pernikahan ini nampak berbeda, karena dihadiri para undangan instansi pemerintah, legislatif, insan pers, LBH, LSM, Ormas dan para pengusaha dan ribuan masyarakat termasuk sanak keluarga kedua belah pihak mempelai. Tapi seluruh hadirin tetap mengikuti prokes yaitu memakai masker dan mencuci tangan.

Ketua  DPC Koswari Kabupaten Karo, Gembira Ginting, mengucapkan selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru buat Sekretaris DPC Koswari Karo

"Sekaligus anakku, Pelita Monald Ginting dengan Meisalina Lorensia br Tarigan. Harapan kami semoga keluarga yang bahagia dan sukses," ucapnya dengan Lembut.

Bendahara Koswari DPC Kabupaten Karo, Drs Tambar Sembiring SH mengucapkan selamat berbahagia buat rekan juang Pelita Monald Ginting, dengan Meisalina Lorensia br Tarigan. Semalam Sudah mendapatkan pemberkatan dari pihak Gereja Katolik, hari ini melangsungkan resepsi pernikahan sesuai dengan adat tradisi Karo.

Pesan dan nasihat sudah disampaikan  para tua-tua, dari kedua belah pihak mempelai agar pengantin baru bisa bahagia dan langgeng selama hidup di bumi, andalkanlah firman Allah membimbing hidupmu, Kitab Suci mengatakan rahasia kebahagiaan keluarga, yaitu ada peranan masing-masing yang harus diemban. 

Misalnya suami harus mengasihi istrinya, istri tunduklah kepada suami dan anak-anak harus menaati orang tua. Kalau kita mengikuti peranan masing-masing di keluarga sesuai nasihat yang tertulis di Kitab Suci keluarga itu pasti berbahagia dan langgeng. Demikian pesannya dengan semangat. (stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar