Di Desa Toapaya Induk Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan 

Pelaksanaan Vaksin untuk Penanganan Pendemic Covid-19

Di Baca : 267 Kali
Giat vaksinasi Covid-19 Desa Toapaya Induk Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan Selasa (15/6/2021). (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Pihak Desa Toapaya Induk Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan menggelar giat vaksinasi Covid-19, sejumlah masyarakat antusias mendatangi kantor desa. Dengan mematuhi prokes sesuai anjuran Pemerintah pusat maupun Daerah Selasa (15/6/2021).

Mulyono sebagai Kades Topaya Induk melalui Sekdesnya Januar mengatakan sebelum kegiatan vaksinasi pihaknya sosialisasi dulu dengan masyarakat terutama lansia, karena jarak rumah mereka jauh dari kantor desa ini dan dijemput.

Lanjut Januar semua data masyarakat yang divaksin hari ini kisaran 200 lebih alhamdulillah berjalan dengan lancar, dirinya berharap dalam kegiatan vaksin ini dapat meningkatkan antusias masyarakat menyukseskan program pemerintah supaya terbebas dari Covid-19.

Di sela-sela kegiatan vaksin awak media Detak Indonesia mewawancarai Kepala Puskesmas Bintan KAPKM Toapaya. Burhan mengatakan untuk vaksin hari ini memakai Sinovak dan Astra Zeneka mudah-mudahan dengan ada masyarakat di vaksin selalu dalam keadaan sehat-sehat. (man)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar