Di tengah terpuruknya ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid 19

Program Jumat berbagi Polres Rokan Hulu Dapat Apresiasi dari Pengurus DPD Genppari

Di Baca : 1572 Kali
Di tengah terpuruknya ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, khususnya kaum Duafha, tampil sosok Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH  yang dinilai cukup peduli membantu kaum tak mampu.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengurus DPD Genppari Rohul, Ade Irwan Hudayana bergelar Khalifah Tongku Mudo, menyampaikan kegiatan yang dilakukan Kapolres beserta jajarannya, dinilai cukup baik dan positif.

"Karena kita menyadari di tengah wabah Covid-19, tentu sangat berdampak kepada masyarakat, maka beliau tampil memberikan bantuan berupa sembako, khususnya kepada kaum dhuafa," kata Ade Irwan Hudayana.

Lanjutnya, pada kegiatan kali sembako dan pembagian masker gratis masih dari pihak Polres Rohul, insyaaAllah, untuk agenda-agenda berikutnya DPD Genppari juga akan memberikan kontribusi positif.

"Karena kami menilai kegiatan Jumat Keliling diiringi pembagian bansos cukup, bagi kami siap mengikuti rutinitas Kapolres Rohul tersebut," ucap Ade Irwan Hudayana.

Di tempat yang sama, Kapolres juga berterima kasih pada Pengurus DPD Genppari Rohul yang ikut dalam giat tersebut, dia juga mengimbau pada masyarakat untuk selalu berdoa, berikhtiar agar selalu diberikan kesehatan dan dihindari dari wabah  Covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar